Pelatih CCS girang gawangnya masih perawan

Minggu, 22 September 2013 - 18:50 WIB
Pelatih CCS girang gawangnya masih perawan
Pelatih CCS girang gawangnya masih perawan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Central Coast Mariners (CCS), Graham Arnold, senang gawang timnya masih perawan hingg kini. Dari dua laga yang sudah dijalani di kualifikasi Grup A Menpora Cup, tim asal Australia mengemas dua kemenangan tanpa kebobolan.

Dalam laga pembuka, Central Coast Mariners menang dengan skor 2-0. Laga kedua tadi sore juga diakhiri dengan kemenangan 2-0.

Arnold menilai, pertandingan kontra Malaysia U-23 berjalan cukup baik. Kedua tim menampilkan permainan atraktif.

"Kembali kita melakukan pertandingan yang bagus dimana kita bisa mencetak dua gol," kata Arnold, Minggu (22/9/2013).

Dalam laga tadi, Arnold menyebut banyak peluang yang diciptakan Central Coast Mariners. "Banyak kesempatan yang bisa dibuat tapi sayang memang kurag bisa dimaksimalkan jadi gol," ungkapnya.

Terlepas dari tidak ada gol tambahan, Arnold mengapresiasi kinerja timnya, khususnya lini belakang. "Ada satu kelebihan hari ini, kita mempunyai pertahanan yang bagus sehigga tidak ada satu gol pun yang masuk ke gawang kita," tandasnya.

Dengan kemenangan atas Malaysia U-23, Central Coast Mariners berhak berada di puncak klasemen Grup A dengan raihan enam poin. Mereka tinggal menyisakan satu laga yaitu kontra Persib Bandung pada Selasa (24/9/2013).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5391 seconds (0.1#10.140)