Lin: Kehadiran Howard berikan ancaman

Minggu, 22 September 2013 - 19:52 WIB
Lin: Kehadiran Howard berikan ancaman
Lin: Kehadiran Howard berikan ancaman
A A A
Sindonews.com - Point guard Houston Rockets, Jeremy Lin yakin dengan kedatangan Dwight Howard di tim pada musim 2013/2014, akan memberikan ancaman yang berbahaya kepada tim lain dalam perebutan gelar NBA nanti.

Dimata Lin yang berdarah Taiwan dan China tersebut, Howard merupakan pebasket yang bisa mematikan setiap langkah lawan. Pernyataan sama juga pernah diucapkan Hakeem Olajuwon. Berbicara kepada ESPN Radio, ia mengatakan, duet antara Lin dan Howard akan sangat mematikan lawan.

Karenanya, Rockets pada musim mendatang tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya, mereka sudah mempunyai amunisi baru yang bisa menghancurkan setiap tim yang dihadapinya. "Saya pikir Howard sendiri sudah cukup mematikan pemain. Bagi kami, ini hanya soal bagaimana beradaptasi dan menjalankan sistem yang telah diterapkan Rockets sebelumnya. Jadi dengan penambahan Howard di skuad Rockets, maka tim ini akan menjadi luar biasa," tutur Lin dilansir NBA, Minggu (22/9/2013).

"Saya pikir kita semua sangat bersemangat dan kita tahu apa yang kita miliki saat ini. Kami tidak ingin menunggu tiga tahun lagi untuk merebut gelar NBA, karena kami ingin melakukannya sekarang. Jika semua berjalan dengan kondisi yang ideal seperti ini, saya pikir kami bisa menjadi penantang gelar tahun depan," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7376 seconds (0.1#10.140)