Lotus tunda umumkan line up pembalap

Jum'at, 27 September 2013 - 08:40 WIB
Lotus tunda umumkan line up pembalap
Lotus tunda umumkan line up pembalap
A A A
Sindonews.com - Lotus Renault telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan menunda mengumumkan line-up pembalap tahun depan, sampai masalah finansial terselesaikan. Dengan demikian, tim saat ini sedang terfokus untuk mencari investor baru yang akan mensponsori hingga jangka panjang. Karenanya tim principal, Eric Boullier mengaku belum berencana mencari pengganti Kimi Raikkonen yang hengkang ke Ferrari.

Saat ini ada dua pembalap yang sudah masuk dalam daftar Lotus, yang diprediksi akan bermitra dengan Romain Grosjean tahun depan. Kedua pembalap itu adalah Nico Hulkenberg (Sauber) dan Felipe Massa (Ferrari).

Kendati dua pembalap itu sudah melakukan pembicaraan secara intens dengan tim, namun Boullier mengatakan prioritas utama sekarang adalah mencari investor baru yang akan mendukung pembalap mereka hingga jangka panjang ke depan.

"Saya ingin menyelesaikan apa yang kami ingin lakukan terhadap Raikkonen kemarin, tapi kami tidak sempat melakukan sesuatu yang bisa mempertahankan dia. Sekarang kami tidak ingin mengalami nasib pahit untuk kedua kalinya. Yang terpenting saat ini adalah mencari investor dengan segera sebelum balapan tahun depan berlangsung," aku Boullier dilansir Planetf1, Jumat (27/9/2013).

"Pasalnya, itu bisa membantu stabilitas keuangan tim selama lima tahun ke depan. Setelah itu kami baru berpikir tentang driver tahun depan. Karena kami ingin mencari pembalap berdasarkan kemampuannya, bukan materi yang ada di belakangnya," pungkas Boullier.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8045 seconds (0.1#10.140)
pixels