Malam ini, Nadal ngaku sulit tidur

Sabtu, 05 Oktober 2013 - 19:11 WIB
Malam ini, Nadal ngaku sulit tidur
Malam ini, Nadal ngaku sulit tidur
A A A
Sindonews.com - Petenis spesialis lapangan tanah liat, Rafael Nadal mengaku akan kesulitan mengatur waktu istirahatnya ketika mengetahui bahwa dia akan menjadi petenis No 1 dunia lagi pada Senin (7/10) pekan depan.

Pernyataan yang keluar dari mulut petenis kidal asal Spanyol ini, karena Nadal tidak pernah berpikir bisa mendapatkan prestasi itu disaat ia mengalami keterpurukan tahun lalu. Tetapi ketika dia merenung kembali, ternyata dirinya memang pantas mendapatkan itu semua saat memainkan pertandingan di musim ini dengan luar biasa.

"Saya akan mengalami kesulitan untuk tidur pada malam ini ketika perasaan saya sangat bahagia mengetahui bahwa saya merupakan pemain terbaik di dunia. Padahal itu merupakan sesuatu yang tidak pernah saya pikir sebelumnya. Tetapi ketika mereview ke belakang bahwa saya memainkan permainan yang mengesankan, itulah mengapa saya yang terbaik dalam peringkat saat ini," tutur Nadal menanggapi soal peringat teratas di ATP, Sabtu (5/10/2013).

Juara Grand Slam sebanyak 13 kali itu mengatakan, salah satu kunci keberhasilannya saat ini adalah bisa menjaga kesehatan dengan baik selama menjalani turnamen tahun ini. Menurutnya, tanpa menjaga itu semua, maka tidak mungkin Nadal bisa mencapai prestasi yang membanggakan ini.

"Tanpa kesehatan, tidak mungkin saya bisa meraih prestasi ini," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7883 seconds (0.1#10.140)