Mitchell terinspirasi juara kelas menengah IBF

Minggu, 06 Oktober 2013 - 06:32 WIB
Mitchell terinspirasi juara kelas menengah IBF
Mitchell terinspirasi juara kelas menengah IBF
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas ringan Inggris, Kevin Mitchell, berharap dirinya bisa kembali mendapatkan pertarungan memperebutkan gelar juara dunia setelah melakoni dua atau tiga pertarungan lagi. Pada tahun lalu, Mitchell gagal merebut gelar juara dunia versi WBO, setelah mengalami kekalahan dari sang jawara, Ricky Burns.

Namun, kini petinju berusia 28 tahun itu mendapatkan inspirasi dari rekan berlatihnya, Darren Barker, yang meraih sabuk juara kelas menengah IBF pada Agustus lalu, untuk menyabet gelar juara dunia.

"Saya sudah berpasangan dengan Darren sejak saya masih remaja. Kami telah memenangkan gelar nasional bersama-sama. Bisa menyaksikannya melaju dan yang telah diperlihatkannya, itu berarti Anda bisa melakukannya," terang Mitchell, dikutip Sky Sports.

"Dia telah melalui banyak pertarungan dan dia menonjol dari sudut lain dan dia bersinar. Dua atau tiga pertarungan lagi dan saya akan kembali ke sana lagi."

Mitchell sendiri akan bertarung memperebutkan gelar IBF Intercontinental yang lowong, melawan Marco Lopez di O2 Arena, London, Minggu (6/10).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3201 seconds (0.1#10.140)