Derrick Rose bawa Bulls menang atas Pacers

Minggu, 06 Oktober 2013 - 14:15 WIB
Derrick Rose bawa Bulls menang atas Pacers
Derrick Rose bawa Bulls menang atas Pacers
A A A
Sindonews.com - Kembalinya Derrick Rose ke tim pasca mengalami cedera ligamen anterior selama 17 bulan, ternyata tidak berdampak pada penampilannya. Dalam pertandingan pre-season menghadapi Indian Pacers, Rose sukses membukukan 13 poin selama 20 menit tampil dan memastikan Chicago Bulls merebut kemenangan 82-76.

Peraih MVP pada tahun 2010/2011 itu tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya bisa kembali ke dalam permainan, setelah mengalami cedera yang cukup parah itu. Keberhasilannya membawa tim menang, bisa berdampak positif pada karirnya.

Pasalnya, seperti diketahui penggemar Bulls sempat menyatakan kepada tim bahwa mereka tidak ingin melihat Rose kembali mengenakan jersey kebanggaan mereka lagi. Tapi dengan raihan 13 poin itu, sudah cukup membuktikan bahwa dia memang pantas berada di sini.

"Saya sudah mempersiapkan diri untuk momen ini selama satu tahun setengah. Jadi saya sangat mempersiapkan kondisi itu dan tampil bersama rekan setim. Saya sangat beruntung bisa berada di tim ini dan mendapatkan dukungan dari pelatih Tom Thibodeau dan seluruh staf pelatih Bulls," ungkapnya kepada ESPN, Minggu (6/10/2013).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2355 seconds (0.1#10.140)