Hulkenberg berikan deadline hingga akhir Oktober

Rabu, 09 Oktober 2013 - 18:50 WIB
Hulkenberg berikan deadline hingga akhir Oktober
Hulkenberg berikan deadline hingga akhir Oktober
A A A
Sindonews.com - Tak ingin mengalami kekecewaan seperti yang dirasakannya sewaktu Ferrari beralih ke Kimi Raikkonen pada tahun depan. Nico Hulkenberg memberikan deadline kepada Lotus Renault hingga akhir bulan ini, jika mereka benar-benar berniat mengamankan jasanya untuk menggantikan peran juara F1 tahun 2007 tersebut.

Penampilan mengesankan Hulkenberg di Grand Prix Korea, Minggu (6/10) akhir pekan kemarin, menjadi topik hangat di pasar pembalap tahun depan. Meskipun hanya mampu menyelesaikan balapan di posisi keempat, namun pembalap Sauber tersebut sukses menjinakkan Lewis Hamilton dan Fernando Alonso, di mana mereka berada tepat di belakangnya.

Sejak itu, Hulkenberg terus menjadi bahan yang menarik untuk dibahas seputar masa depannya. Sudah diketahui bahwa Lotus memang sangat tertarik dengan pembalap Jerman ini, tapi mereka seakan tak ingin mengambil keputusan terburu-buru. Principal mereka Eric Boullier bahkan sempat mengatakan bahwa akan mencari pembalap untuk menggantikan peran Raikkonen.

Tapi kondisi itu berbeda dengan Hulkenberg. Dia yang tak ingin pengalamannya di tahun 2010 lalu terulang ketika tim Williams membuat kepastian masa depannya itu di akhir musim. Karenanya ia tidak ingin peristiwa Williams dan Ferrari terulang.

"Saya ingin mendapatkan kepastian tentang masa depan saya, tapi tidak untuk bulan November. Saya akan menunggu kepastian dari Lotus pada akhir bulan ini," tuturnya dilansir AutoSport, Rabu (9/10/2013).

"Saya telah mengalami nasib yang pahit pada tahun 2010 lalu, dan saya tidak ingin mengambil risiko melakukan itu lagi," sambungnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7646 seconds (0.1#10.140)