Clippers sudah cukup kuat

Jum'at, 11 Oktober 2013 - 18:20 WIB
Clippers sudah cukup kuat
Clippers sudah cukup kuat
A A A
Sindonews.com - Guard Los Angeles Clippers, Jamal Crawford, mengatakan bahwa defensif timnya sudah cukup kuat, setelah mereka berhasil mengalahkan Portland Trail Blazers 89-81 dalam pertandingan pra-musim. Crawford sendiri tak mencetak skor, dia memasuki lapangan dari bangku cadangan.

"Saya pikir kami benar-benar baik dalam defensif, meskipun mereka mencetak 81 poin. Mereka akan mendapat kekurangan dari itu. Saya ingat bermain melawan tim gaek Boston dan semua orang membenci bermain melawan mereka. Itu hampir seperti Anda sedang bermain menyerbu daerah berbahaya sepanjang waktu," jelas pemain berusia 33 tahun itu di laman resmi Clippers.

"Kami belum tentu di sana tadi malam, tapi saya melihat potensi bagi kami untuk sampai ke sana. Kami memiliki atlet dan pemain-pemain yang dapat menutupi wilayah dan menutupi satu sama lain, dan kepercayaan sudah berjalan, dan dengan lebih banyak game yang akan kami mainkan, saya pikir kami akan mendapatkan sesuatu yang lebih baik."

"Saya mencoba untuk membuat pemain lain lebih baik. Saya tidak ingin merasa keluar dari tempat dengan hanya pergi ke luar sistem. Ada beberapa kali saya bisa dengan mudah melakukan one-on-one atau apa pun, tapi saya akan merasa keluar tempat jika saya melakukan itu."

Pada akhir pekan ini, Clippers akan kembali bertanding. Kali ini, tim besutan Doc Rivers itu akan bermain dengan Utah Jazz.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9099 seconds (0.1#10.140)
pixels