Jersey point guard Rockets laris manis di Taiwan

Sabtu, 12 Oktober 2013 - 09:58 WIB
Jersey point guard Rockets...
Jersey point guard Rockets laris manis di Taiwan
A A A
Sindonews.com - Ada sebuah kebanggaan bagi pemain point guard Houston Rockets, Jeremy Lin ketika tiba di Taiwan saat menjalani pertandingan pra musim NBA melawan Indiana Pacers, Kamis (10/10) lalu. Unutk diketahui, pebasket ini merupakan keturunan Taiwan di mana sang ayah dilahirkan dan dibesarkan di sini.

Dalam keterangan persnya, Lin mengaku belum tahu apakah pada akan bisa kembali ke Taiwan dalam laga pra musim. Baginya yang terpenting adalah pertandingan kali ini Rockets berhasil menang atas Pacers dengan skor 116-96.

"Saya tidak tahu apakah saya bisa kembali dan memainkan pertandingan pre season NBA di sini atau tidak, di mana orang tua saya lahir dan dibesarkan," ucapnya dalam keterangan persnya dilansir NBA, Sabtu (12/10/2013).

"Tapi saya tetap memiliki keyakinan besar, dan saya akan melihat ke depan. Ini bisa diibaratkan sebagai sebuah penghargaan bagi saya bisa berada di kota kelahiran ayah saya," sambungnya.

Kendati demikian, ada sinyal yang baik ketika mengetahui bahwa jersey yang digunakan Lin selama menjalani pertandingan pra musim kemarin di Taiwan laku keras. Menanggapi hal itu, pelatih Rockets Kevin McHale memuji Lin dengan menyebut, bahwa semua itu berkat kerja kerasnya selama menjalani musim 2012/2013 lalu. Jadi dia pantas mendapatkan apresiasi seperti itu.

"Lin tampil dengan sangat keras, dan saya pikir dia akan menjadi lebih baik dan lebih baik," tutup McHale.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1324 seconds (0.1#10.140)