Center anyar Heat banjir pujian

Rabu, 16 Oktober 2013 - 13:49 WIB
Center anyar Heat banjir pujian
Center anyar Heat banjir pujian
A A A
Sindonews.com - Center baru Miami Heat, Greg Oden, mendapatkan pujian dari rekan-rekan setimnya di Heat, ketika dia bermain cukup ketat ketika kembali lagi ke lapangan.

Pemain berusia 25 tahun itu baru bergabung dengan Heat di musim panas, kendati belum pernah bertanding sejak Desember 2009. Komitmennya pun dipuji oleh beberapa pemain kunci Miami.

"Jadi saya punya pengalaman yang bagus," tegas bintang Heat, Dwyane Wade kepada wartawan. "Itu bagus. Untuk seorang pria yang sudah tidak bermain dalam sementara waktu, dia masih mengerti apa yang membuatnya hebat, dalam arti menjadi hebat, menjadi agresif. Jadi itu bagus untuk melihat dia di luar sana, meledak pada waktu yang berbeda . Kami menikmati itu."

Sementara itu, sang ikon Heat, LeBron James, yang tengah dalam masa pemulihan, juga tak ketinggalan memuji rekan barunya tersebut.

"Ini adalah bukti dia menjaga ketenangannya, dia percaya pada dirinya sendiri, keluarganya percaya dalam dirinya," ujar MVP musim lalu. "Dia sudah kembali di mana dia berada, dan itulah di NBA."

Sebelum bergabung dengan Heat, Oden merupakan penggawa Portland Trail Blazers sejak 2007.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3639 seconds (0.1#10.140)
pixels