Peluang Brawn di Mercedes masih fifty-fifty

Rabu, 16 Oktober 2013 - 15:29 WIB
Peluang Brawn di Mercedes masih fifty-fifty
Peluang Brawn di Mercedes masih fifty-fifty
A A A
Sindonews.com - Kabar kepergian principal tim Mercedes, Ross Brawn dari tim pada tahun depan kembali menjadi buah bibir. Sebuah laporan baru-baru ini, menyebut bahwa dia terus dikaitkan dengan tim Williams dan kembali ke McLaren.

Ketua non-eksekutif Mercedes, Niki Lauda mengaku jika dirinya sangat tertarik tetap bekerja sama dengan Brawn selama beberapa tahun ke depan. Kendati begitu, keputusan semuanya ada di tangan pria berusia 58 tahun tersebut. Jadi mantan pembalap F1 itu menilai masa depan rekannya tersebut masih fifty-fifty.

"Keputusan ada di Brawn sekarang. Saya akan mengatakan peluangnya bertahan di Mercedes 50-50," terang Lauda seperti diberitakan Crash, Rabu (16/10/2013).

"Kami telah mengalami beberapa masalah kecil di tim pada beberapa tahun terakhir, dan puncaknya adalah sekarang. Sekarang tergantung Brawn dan Paddy Lowe bagaimana menanggapi masalah ini. Saya pikir, dia adalah sosok desainer nomor satu di F1, karenanya saya berusaha untuk membujuk untuk tetap tinggal. Kami akan berbicara lagi pada akhir musim," sambungnya.

Masa depan Brawn di Mercedes, sebenarnya telah banyak menimbulkan spekulasi setelah Toto Wolf dan Paddy Lowe bergabung dengan tim tahun ini. Kendati demikian, kita akan menunggu keputusan apa yang akan dipilih Brawn pada tahun ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7070 seconds (0.1#10.140)
pixels