Ben Foster perankan kisah Armstrong

Kamis, 17 Oktober 2013 - 21:31 WIB
Ben Foster perankan kisah Armstrong
Ben Foster perankan kisah Armstrong
A A A
Sindonews.com - Kisah hidup Lance Armstrong bakal difilmkan dan akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan. Salah satu aktor terbaik Amerika Serikat, Ben Foster diberikan kesempatan untuk memerankan kehidupan pembalap sepeda tersebut.

Film ini terinspirasi dari kisah buku seorang jurnalis David Walsh yang berjudul Seven Deadly Sins Pursuit Of My Lance Armstrong. Dalam bukunya itu menceritakan bagaimana upaya wartawan dalam mengungkap doping yang diketahui telah melibatkan tujuh kali juara Tour de France (1999-2005), dalam memenangkan setiap kejuaraan sepeda.

Sutradara film Stephen Frears mengatakan, syuting sudah dimulai pada Rabu (16/10) kemarin. Sementara itu Foster diakuinya sudah mempunyai bakat yang luar biasa dalam memerankan setiap film yang dibintanginya itu. Jadi itu adalah salah satu alasan mengapa dia memilih Foster dalam proyek film ini.

Dilansir DailyMail, Kamis (17/10/2013), film yang belum diberi judul ini akan menceritakan kehidupan Armstrong selama dirinya menjalani karir di dunia balap sepeda hingga mencetak rekor tujuh kali meraih gelar juara Tour de France (1999-2005). Di film ini juga akan menceritakan kisah Armstrong bisa lepas dari masalah kanker yang dideritanya hingga pensiun.

Chris O'Dowd akan membintangi sosok Walsh, dengan dibantu Guillaume Canet dan Jesse Plemons sebagai peran pendukung.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6251 seconds (0.1#10.140)