Ingin uji coba dengan Spanyol, Gabon tawarkan Rp60 miliar

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 13:34 WIB
Ingin uji coba dengan Spanyol, Gabon tawarkan Rp60 miliar
Ingin uji coba dengan Spanyol, Gabon tawarkan Rp60 miliar
A A A
Sindonews.com - Federasi Sepak bola Gabon (FEGAFOOT) memberikan proppsal kepafa Federasi sepak bola Spanyol(RFEF) senilai 4 juta euro (setara Rp60 miliar) untuk beruji coba dengan timnas Spanyol bulan depan.
La Furia Roja sendiri sudah memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2014. Untuk mempersiapkan tim, skuad asuhan Vicente del Bosque berencana melakukan sejumlah partai persahabatan. Hanya saja, selain Rusia, satu lawan lainnya belum ditentukan.
Dilansir Football Espana, sejumlah negara Afrika sudah memberikan penawaran kepada Federasi sepak bola Spanyol. Di antaranya adalah Senegal, Kamerun, Kongo dan Gabon. Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Gabon merupakan kandidat terkuat.
Kalau penawaran ini disetujui, maka Xavi Hernandez dkk akan menantang Gabon di Stade d’Angondje pada 19 November mendatang atau empat hari setelah beruji coba melawan Rusia.
Selama tahun 2013, Spanyol sudah berkeliling dunia untuk melakoni sejumlah laga uji coba, yaitu kontra Uruguay (menang 3-1), Haiti (menang 2-1), Republik Irlandia (menang 2-0), Ekuador (menang 2-0) serta Chile (2-2).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6493 seconds (0.1#10.140)