2 Januari 2014, Real Madrid tantang PSG

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 15:39 WIB
2 Januari 2014, Real Madrid tantang PSG
2 Januari 2014, Real Madrid tantang PSG
A A A
Sindonews.com - Real Madrid direncanakan akan menantang Paris Saint-Germain pada awal Januari 2014 dalam sebuah laga persahabatan. Pertandingan tersebut rencananya akan dihelat di Dubai, Uni Emirate Arab, saat libur musim dingin hampir berakhir.
Pertandingan ini merupakan bagian dari kesepakatan dilepasnya Carlo Ancelotti ke Los Blancos musim panas lalu. Dalam kesepakatan itu, PSG memasukkan syarat agar Madrid berhadapan dengan Zlatan Ibrahimovic dkk pada pertengahan musim dalam sebuah laga persahabatan
Seperti dilansir Football Espana dan Marca, tanggal yang disetujui oleh kedua klub besar Eropa itu adalah Selasa (2/1/2014). Baik Madrid maupun PSG akan berpartisipasi di ajang turnamen Dubai Football Challenge, di mana keduanya dipastikan bakal bertemu.
Musim panas tahun ini, kedua klub juga menkonfirmasi kesepakatan baru dengan sponsor yang sama, Fly Emirate. Hal ini juga ditenggarai rencana digelarnya pertandingan persahabatan antara Madrid kontra PSG.
Seperti diketahui, pemilik PSG adalah Qatar Investment Authority, dan lebih dulu disponsori oleh Fly Emirates. Sebelumnya, PSG juga tampil di Dubai Football Challenge pada 2012 melawan AC Milan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3258 seconds (0.1#10.140)