Komite etika FIA, periksa Jean Todt

Jum'at, 18 Oktober 2013 - 19:00 WIB
Komite etika FIA, periksa Jean Todt
Komite etika FIA, periksa Jean Todt
A A A
Sindonews.com - Jean Todt selaku presiden Federasi Otomotif Internasional (FIA), pada hari ini harus menjalani pemeriksaan di Komite Etik FIA, terhadap tuduhan pesaingnya David Ward atas pelanggaran yang telah dilakukannya dalam sebuah organisasi.

Ward yang mencalonkan diri maju sebagai kandidat presiden FIA menyesalkan sikap Todt yang menggalang dukungan awal lewat surat setiap kali ia melakukan pertemuan. Bagi dia, dukungan yang ilegal seperti ini jelas menyulitkan langkan incumbent untuk mencalonkan diri sebagai presiden yang akan datang.

Alhasil, Ward berinisiatif melaporkan masalah itu kepada komite etika dan cukup mengejutkan dia mendapatkan tanggapan positif dari mereka. Dilansir Planetf1, Jumat (18/10/2013) menurut surat kabar The Times, laporan yang dilayangkan Ward akan menjadi fokus utama dalam penyelidikan tersebut.

Surat itu berbunyi: "Dalam pandangan pemilu FIA yang akan diadakan pada Desember mendatang. Atas nama federasi dan tim, kami mendukung Anda (Todt) dalam pencalonan presiden FIA untuk periode kedua," demikian surat edaran yang dilakukan Todt.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6386 seconds (0.1#10.140)