Serena berencana pensiun di usia ke-40 tahun

Selasa, 22 Oktober 2013 - 10:11 WIB
Serena berencana pensiun di usia ke-40 tahun
Serena berencana pensiun di usia ke-40 tahun
A A A
Sindonews.com - Victoria Azarenka sepertinya akan kesulitan menyamai rekor kemenangan Serena Williams. Pasalnya, petenis Amerika Serikat itu masih termotivasi memenangkan gelar Grand Slam tahun depan. Bahkan dia tidak mengesampingkan bisa bermain sampai berusia 40 tahun.

Sejauh ini Serena telah membukukan trofi sebanyak 17 Grand Slam, dan ia mengakui bahwa sepuluh tahun silam, dirinya tidak pernah membayangkan bisa meraih prestasi seperti ini.

Ketika mendapat pertanyaan, apakah Serena bisa melakukannya lagi pada sepuluh tahun ke depan, petenis yang kini berusia 32 tahun tersebut menjawab: "Siapa tahu, karena saya telah belajar dari pengalaman sepuluh tahun sebelumnya," ucapnya kepada Super Sport, Selasa (22/10/2013).

"Olahraga ini baru saja tumbuh begitu cepat. Jadi ini merupakan kesempatan besar untuk terus bermain. Saya tidak menyangka akan memiliki salah satu musim terbaik saya di tahun ini. Karenanya saya hanya mencoba untuk terus melakukan yang lebih baik. Karenanya, saya tertarik melihat tahun depan, dan memiliki tingkat permainan yang baru," tuturnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8857 seconds (0.1#10.140)