Webber siapkan strategi berbeda di GP India

Sabtu, 26 Oktober 2013 - 18:34 WIB
Webber siapkan strategi...
Webber siapkan strategi berbeda di GP India
A A A
Sindonews.com - Pembalap Red Bull-Renault, Mark Webber yakin berada dalam posisi yang baik untuk berusaha menjadi juara pada pagelaran Grand Prix (GP) India, akhir pekan ini. Setelah melihat rekan setimnya Sebastian Vettel menyapu bersih tiga sesi latihan bebas, Webber yang berada di posisi kedua mengaku ingin menggunakan pilihan ban yang berbeda dengan Vettel.

"Saya pikir kami layak mencoba sesuatu yang berbeda. Kami tidak berpikir akan berada di baris kedua, kami yakin dapat sedikit lebih jauh dari itu. Pada akhirnya ternyata sesi latihan sangat bagus dan bagi kami pemilihan ban bukanlah sesuatu yang penting. Ini akan terlihat menarik pada awal lomba, tapi yang jelas saya akan menggunakan ban yang berbeda," terang Webber seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (26/10/2013).

Sementara itu dengan perbedaan yang besar antara kecepatan dan daya tahan dengan menggunkan ban lembut, maka apa yang menjadi pilihan Webber baru akan terungkap di akhir pekan ini jelang balapan. Apakah pada akhirnya ia akan menggunkan ban yang lebih lembut untuk kembali berjuang meraih kemenangan setelah Vettel yang selalu mendominasi.

"Tak seorang pun tahu apa yang terbaik pada sesi ini. Kami ingin menutup diri terkait informasi yang mungkin saja bisa digunakan tim lain. Sejauh ini tidak mungkin memprediksi ban apa yang akan dipakai," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5213 seconds (0.1#10.140)