Bos Ferrari akui gagal berikan mobil terbaik

Rabu, 30 Oktober 2013 - 13:02 WIB
Bos Ferrari akui gagal berikan mobil terbaik
Bos Ferrari akui gagal berikan mobil terbaik
A A A
Sindonews.com - Pembalap Red Bull, Sebastian Vettel akhirnya berhasil keluar sebagai juara Formula One (f1) untuk keempat kalinya secara beruntun usai merebut podium pertama di balapan yang berlangsung di Buddh Internastional Circuit, di India, akhir pekan lalu. Pencapain luar biasa Vettel ini, memang telah diprediski jauh hari menyusul dominasi di ajang balap jet darat sepanjang musim ini.

Bos Ferrari, Stefano Domenicali pun menanggapi kekalahan timnya untuk kesekian kalinya ini. Kurang bertaji tim berlogo kuda jingkrak ini, disebabkan ketidakmampuan tim menyetor pacuan mobil terbaik bagi dua pembalap mereka Fernando Alonso maupun Felipe Massa.

"Tahun ini , kami tidak dapat memberikan kepada pembalap kami mobil yang cukup baik untuk bertarung dengan Vettel, terlepas dari di awal musim," katanya kepada situs resmi Ferrari.

"Terima kasih kepada Fernando atas bakat yang luar biasa , kami berhasil mmebuat khawatir Juara Dunia (Vettel) memilih lebih dari yang lain , tapi sayangnya usaha kita tidak cukup untuk melawan mereka sampai akhir," jelasnya.

Terpenting, dikatakan Domenicali bahwa Ferrari harus fokus meningkatkan kinerja laju mobil mereka demi menghentikan dominasi Vettel musim 2014 mendatang.

"Sekarang, penting untuk mencoba dan mengakhiri musim ini dengan cara terbaik. Ini adalah minggu penting yang kami, karena pekerjaan yang kita lakukan dalam persiapan untuk 2014 adalah penting jika kita ingin menjadi tim yang mengakhiri dominasi Red Bull," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6071 seconds (0.1#10.140)