Paul di Resta tak cemaskan masa depannya

Jum'at, 01 November 2013 - 20:03 WIB
Paul di Resta tak cemaskan masa depannya
Paul di Resta tak cemaskan masa depannya
A A A
Sindonews.com - Pembalap Force-India Mercedes, Paul di Resta mengaku tidak khawatir bila pada musim 2014 mendatang dirinya harus meninggalkan kompetisi Formula 1 di tengah ketidak pastian terkait masa depannya. Ia yakin bila ia fokus untuk memberikan yang terbaik daat balapan, maka posisinya di belakang kemudi Force-India akan aman musim depan.

"Tidak, saya tidak berpikir harus cemas untuk hal itu. Pada akhirnya saya mempunyai beberapa hasil yang luar biasa pada tahun ini. Sayangnya ini waktu yang sulit bagi saya, tapi manajemen di luar sana terus mendorong Anda untuk tampil lebih baik lagi," terang Di Resta seperti dilansir Crash, Jumat (1/11/2013).

Di Resta pada awal tahun ini terlihat akan tetap bertahan, tapi sekarang masa depannya penuh tanda tanya pada tim yang berbasis di Silverstone itu. Pembalap kedua Nico Hulkenberg dan Pastor Maldonado telah muncul sebagai pesaing utama untuk menggantikan posisi Di Resta. Sementara itu rekan setimnya Adrian Sutil juga telah memiliki musim yang bagus sejak kembali berlaga di F1 .

Meski tidak tahu dengan masa depannya di Force-India, namun Di Resta menegaskan hal ingin memberikan yang terbaik. "Tim memberikan umpan balik yang baik dan mereka mengatakan akan menggelar pertemuan di India dan kembali dengan keputusan yang bagus. Saya akan berkonsentrasi melakukan pekerjaan saya, mereka tahu apa yang bisa saya lakukan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5044 seconds (0.1#10.140)