Masalah gaji Raikkonen sudah diselesaikan

Senin, 04 November 2013 - 18:09 WIB
Masalah gaji Raikkonen sudah diselesaikan
Masalah gaji Raikkonen sudah diselesaikan
A A A
Sindonews.com - Lotus Renault memiliki keyakinan jika Kimi Raikkonen tetap akan tampil pada dua lintasan terakhir di Amerika Serikat dan Brasil, setelah Lotus dikabarkan telah memenuhi kewajiban mereka atas pembayaran gaji yang belum dibayarkan.

Mansoor Ijaz dari Quantum Motorsports, yang membeli sebagian saham Lotus, mengaku sudah melakukan pertemuan dengan manajer Raikkonen, Steve Robertson. Dalam pertemuan tersebut pihak pembalap Finlandia ini mengutarakan permasalahan yang sedang terjadi. Setelah mendengarkan keluhan itu, mereka yang diwakili oleh Ijaz menyepakati untuk melunasi pembayaran gajinya.

"Saya bertemu dengan manajer Raikkonen, Steve Robertson. Dalam pertemuan itu saya sudah meminta maaf kepada Steve, bahkan saya sudah meminta maaf kepada Raikkonen juga," ungkap Ijaz dilansir Planetf1, Senin (4/11/2013).

"Jadi saya yakin bahwa dia (Raikkonen), akan menjalankan dua balapan terakhir dan memenuhi kewajiban profesionalnya kepada kami dan kami kepadanya," sambung Ijaz.

Eric Boullier selaku tim principal Lotus mengamini langkah yang diambil Quantum Motorsports. Meskipun dirinya menolak untuk menanggapi hasil kesepakatan ini terlalu jauh.

"Saya tidak bisa mengatakan apapun tentang apa yang telah disepakati, karena ini adalah sifatnya rahasia antara kedua belah pihak. Yang jelas, semua sudah diselesaikan," timpal Boullier.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8224 seconds (0.1#10.140)
pixels