Daud Yordan telah injakkan kaki di Australia

Selasa, 05 November 2013 - 23:30 WIB
Daud Yordan telah injakkan kaki di Australia
Daud Yordan telah injakkan kaki di Australia
A A A
Sindonews.com - Juara dunia kelas ringan versi IBO, Daud Yordan, telah menginjakkan kakinya di Perth, Australia, untuk bergabung bersama kompatriotnya di Dragon Fire, Chris John, yang merupakan juara kelas bulu WBA Super, di Harry Gym, Selasa (5/11). Pada 6 Desember, kedua petinju kebanggaan Indonesia itu dijadwalkan untuk bertarung mempertahankan gelarnya.

Pada Juli lalu, Yordan mencetak sejarah sebagai petinju Indonesia pertama yang menjadi juara dunia di dua divisi. Petinju berjuluk Cino itu pernah menguasai sabuk kelas bulu IBO, sebelum mengamankan gelar kelas ringan IBO dengan meraih kemenangan angka atas petinju Argentina, Daniel Brizuela.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Chris John akan menjalani duel mempertahankan gelar melawan juara IBO, Simpiwe Vetyeka. Sebelumnya, petinju Afrika Selatan itu merebut sabuk juara IBO dari tangan Daud Yordan lewat kemenangan TKO di ronde ke-12 pada April lalu.

Sementara itu, seperti dilansir Fight News, lawan yang akan dihadapi oleh Yordan dalam duel mempertahankan gelar pertamanya akan segera diumumkan dalam beberapa waktu ke depan.

Baca juga:
6 Desember, Chris John hadapi Vetyeka
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3509 seconds (0.1#10.140)