Aroma Arema akan kental terasa di Persebaya

Kamis, 07 November 2013 - 15:50 WIB
Aroma Arema akan kental terasa di Persebaya
Aroma Arema akan kental terasa di Persebaya
A A A
Sindonews.com - Aroma Arema Indonesia akan kental terasa di klub Persebaya Surabaya di kompetisi musim depan. Pasalnya Pelatih Rahmad Darmawan dipastikan akan berlabuh ke Persebay. Dengan berpindahnya RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, muncul pula dugaan jika dirinya akan mengangkut pemain Arema ke Surabaya.

Namun demikian, pelatih kelahiran Lampung ini mengaku belum menentukan siapa yang akan diboyong ke Surabaya.

"Sampai saat ini belum. Saya belum buat siapa pemain yang akan dibawa. Masih menunggu legal formal yang ada," ujar RD saat dikonfirmasi, sindonews, Kamis (7/11/2013).

RD menambahkan, saat ini hingga Desember, dirinya masih fokus untuk persiapan timnas Indonesia U-23. Sehingga, segala hal yang berkaitan dengan klub menjadi urusan tim pelatihnya.

"Masih menunggu sampai Desember, karena kan saat ini saya masih di timnas," ujar RD.

Di lain sisi, Persebaya sendiri diisukan akan menarik Egi Melgiansyah dan Irsyad Maulana. Tak hanya pemain RD juga akan akan membawa beberapa staf pelatih yang telah bekerja sama dengannya saat di Arema.

Seperti dilansir Goal, Selasa (5/11), pelatih yang akrab disapa RD itu ingin memboyong Satija Bagja, Francis Wawengkang, dan Hendro Kartiko. Namun, Hendro kabarnya enggan melatih klub yang pernah dibelanya tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1852 seconds (0.1#10.140)