Perez sebut Mclaren tak bisa terima kenyataan

Kamis, 14 November 2013 - 02:20 WIB
Perez sebut Mclaren tak bisa terima kenyataan
Perez sebut Mclaren tak bisa terima kenyataan
A A A
Sindonews.com - Sergio Perez mengecam Mclaren di tengah spekulasi terkait masa depannya yang tidak pasti bersama tim asal Jerman itu. Ia justru mengatakan bila tim tidak memiliki organisasi dan kerendahan hati untuk menerima kenyataan. Pembalap asal Meksiko itu sepertinya tinggal menunggu waktu menuju pintu keluar setelah dikabarkan Kevin Magnussen akan bergabung bersama Jenson Button sebagai pembalap kedua di musim 2014.

"Saya sangat kecewa. Saya percaya ketika target yang Anda usung jauh lebih tinggi ternyata berbeda dari hasil yang didapat, Anda pasti kecewa dan itu berlaku untuk kedua belah pihak. Saya tidak ragu bila tim ini sangat hebat dan memiliki banyak orang yang mampu membawa tim ini ke level lebih tinggi. Tapi saya pikir mereka tidak memiliki kerendahan hati untuk melihat apa yang terjadi," ucap Perez seperti dilansir Crash, Kamis (14/11/2013).

"Selama musim ini, McLaren butuh waktu lama untuk melihat realitas situasi yang tengah kami hadapi. Kami mencetak poin terakhir pada akhir pekan yang baik bukan untuk memenangkan balapan. Tim mencoba untuk mewujudkannya," lanjutnya.

Meski mengaku kecewa dengan hasil di trek, namun Perez mengutarakan hal-hal positif tentang bos tim Mclaren Martin Whitmarsh. "Saya pikir Martin adalah seorang pemimpin besar. Tidak ada hal buruk yang bisa saya katakan tentang dirinya. Ia memimpin dengan cara yang baik, tapi tim tidak bergantung kepada tim prinsipal. Terlalu banyak hal yang bisa mempengaruhi," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7322 seconds (0.1#10.140)