Magnussen resmi gantikan Perez di McLaren

Jum'at, 15 November 2013 - 13:35 WIB
Magnussen resmi gantikan Perez di McLaren
Magnussen resmi gantikan Perez di McLaren
A A A
Sindonews.com - Sergio Perez mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak akan lagi menjadi pilot jet darat McLaren. Akhirnya McLaren secara resmi merekrut Kevin Magnussen sebagai pebalap mereka untuk musim 2014. Pebalap 21 tahun ini merupakan juara Formula Renault 3.5 musim 2013.

Pembalap Denmark ini akan menemani Jenson Button di McLaren. “Saya sangat senang untuk melakukan debut saya di Formula 1 bersama McLaren. Sederhananya: ini adalah tim terbaik,” kata Magnussen seperti dilansir Crashnett, Jumat, (15/11/2013).

“Membalap bersama McLaren adalah cita-cita saya sejak saya kecil, dan tidak berlebihan untuk mengatakan jika saya telah mendedikasikan hampir setiap hari dalam hidup saya untuk meraih impian saya menjadi pebalap McLaren.”

Kevin Magnussen adalah anggota dari program pengembangan pebalap junior McLaren dan putra dari Jan Magunssen, mantan pebalap F1 yang pernah membela McLaren pada 1995. Dirinya merupakan rookie ketiga yang direkrut oleh McLaren dalam 20 tahun terakhir, setelah Jan Magnussen dan Lewis Hamilton pada 2007.

Sementara itu, Perez mengaku tidak menyesal membuat keputusan jelang balapan di Austin Amerika Serikat, akhir pekan ini. Justru ia merasa terhormat bisa berada di tim se-kompetitif seperti ini.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada McLaren karena telah memberi saya kesempatan tampil bersama mereka pada musim ini. Bagi saya adalah sebuah kehormatan bisa berada di salah satu tim paling kompetitif di olahraga dan saya tidak menyesal sedikit pun bergabung dengan tim ini," ucapan terakhir Perez kepada McLaren.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3521 seconds (0.1#10.140)