Juara interim WBA masuk hotel prodeo

Jum'at, 15 November 2013 - 17:45 WIB
Juara interim WBA masuk hotel prodeo
Juara interim WBA masuk hotel prodeo
A A A
Sindonews.com - Kemampuan Yuriorkis Gamboa dalam menaklukkan lawannya saat berlaga di dalam ring memang sudah terbukti. Juara interim kelas ringan WBA asal Kuba itu belum pernah tersentuh kekalahan dalam 23 penampilan profesionalnya. Namun, apa jadinya jika keberingasannya di dalam ring, dibawanya juga dalam kehidupan pribadinya.

Ya, petinju berusia 31 tahun itu terpaksa dijebloskan ke dalam penjara Miami-Dade County, akibat melakukan kekerasan dalam rumah tangga di Miami, Florida, Amerika Serikat, baru-baru ini. Menurut, pengacara Gamboa, Tony Gonzalez, Gamboa ditahan karena sebuah insiden dengan mantan istrinya, Dunia Martinez, yang merupakan ibu dari dua anak Gamboa.

Namun, sepertinya Gamboa tidak akan berlama-lama berada di balik jeruji besi. Pasalnya, setelah sidang, Gamboa membayar uang jaminan sebesar USD4.500 (sekitar Rp51,9 juta), dan dia akan menghirup udara bebas pada Sabtu ini. "Tidak terdapat cukup tuduhan untuk membuatnya ditangkap, tapi kami tidak siap untuk membuat pernyataan apa pun lagi," ungkap Gonzalez di ESPN.

"Ini baru dan tak terduga. Ini dua kejahatan, bukan tuduhan kejahatan. Kami akan berurusan dengan itu. Saya belum punya kesempatan untuk berbicara dengan (Gamboa) secara rinci, hanya sebentar ketika kami berada di gedung pengadilan."

Gonzalez menambahkan jika dirinya masih ingin mendapatkan kesaksian lebih terperinci dari Gamboa terkait masalah itu. "Kami tengah berhadapan dengan tuduhan pelanggaran. Saya tidak mengesampingkan tuduhan pelanggaran. Hal seperti ini sangatlah serius, tapi terdapat dua sisi untuk setiap cerita."

Ini merupakan untuk kali kedua Gamboa ditangkap atas tuduhan kekerasan rumah tangga terhadap wanita yang sama. Insiden pertama, terjadi pada 2011. "Ini adalah kali kedua, tapi kali pertama tidak ada keyakinan, hanya dugaan," jelas Gonzalez.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8217 seconds (0.1#10.140)