Jajang Sukmara lepas status lajang

Sabtu, 16 November 2013 - 17:28 WIB
Jajang Sukmara lepas status lajang
Jajang Sukmara lepas status lajang
A A A
Sindonews.com – Minggu 17 November 2013, bakal jadi hari spesial buat bek muda Persib Bandung, Jajang Sukmara. Sehari sebelum merayakan ulang tahun yang ke-25, Jajang memutuskan untuk melepas masa lajang dengan mempersunting gadis pujaannya, Dila Anggraini.

Akad dan resepsi keduanya, akan dilangsungkan di Gedung Dewi Sartika, Komplek Pemkab Bandung, Soreang, Minggu (17/11/2013). “Insya Allah, minta do’a kepada semuanya,” kata Jajang kepada okezone.com melalui pesan BlackBerry Messenger, Sabtu (16/11/2013).

Jajang mengungkapkan keputusannya untuk menikah sudah dipertimbangkan dengan sangat matang. Hingga akhirnya ia dan Dila dengan mantap memutuskan maju ke pelaminan.

Pemain yang dikenal sangat bersahabat ini, mengungkapkan harapannya keputusannya ini bisa lebih menumbuhkan motivasi hidup dalam dirinya. “Pokoknya minta doanya saja buat kami dalam menjalani kehidupan dalam berumah tangga,” ucapnya.

Pernikahan Jajang ini, rencananya akan dihadiri oleh rekan-rekannya di Persib, termasuk staf pelatih dan jajaran manajemen Maung Bandung. “Rencananya kita akan berangkat rombongan ke Soreang,” tutur asisten pelatih, Asep Sumantri.

Asep pun tak lupa menyampaikan selamat dan do’anya buat Jajang. “Semoga bisa menjadi keluarga yang selalu diberkahi, amin,” tandas Asep.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7376 seconds (0.1#10.140)