Hulkenberg sambut tawaran Sauber

Senin, 18 November 2013 - 14:32 WIB
Hulkenberg sambut tawaran...
Hulkenberg sambut tawaran Sauber
A A A
Sindonews.com - Nico Hulkenberg menyambut baik tawaran Sauber untuk tetap mengemudikan jet darat mereka pada tahun depan, kendati pilot asal Jerman ini tetap menargetkan hijrah ke Lotus Renault.

Hulkenberg menjadi salah satu pembalap yang terus diselimuti ketidakpastian dengan rencananya meninggalkan Sauber. Itu terjadi ketika Lotus belum juga mendapatkan kepastian tentang apakah tim yang berbasis di Estone itu sudah mendapatkan kesepakatan investasi dari Quantum Motorsport konsorsium atau tidak.

Kendati begitu, pernyataan resmi kepala Sauber Monisha Kaltenborn yang menyebut masih ada kursi tersisa jika Hulkenberg tetap berada di tim. Disambut baik oleh sang pembalap. Dalam sebuah kesempatan ia menjawab: "Itu kabar baik, bukan," ungkap Hulkenberg kepada Sky Sports, Senin(18/11/2013).

Ketika ditanya apakah tahun kedua bersama Sauber sudah ada dibenak Hulkenberg sebelumnya, dia menegaskan mungkin itu merupakan sesuatu yang mungkin untuk dipilih. Tapi ia menolak bahwa masa depannya ini berada di tangannya. Pasalnya, ia harus melihat sejumlah tawaran yang datang dari tim lain.

"Awalnya saya ingin terus berada di F1. Bahkan saya ingin mendapatkan mobil yang kompetitif. Menanggapi pertanyaan tersebut, Sauber adalah salah satu pilihan yang mungkin. Kendati begitu, ini tidak sepenuhnya keputusan saya. Karena saya juga tergantung pada beberapa jawaban dari tim yang berbeda. Sehingga saya tidak ingin menanggapi terlalu jauh isu seputar masa depan saya," imbuhnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4808 seconds (0.1#10.140)