Ajang pembuktian dua petinju Manchester

Senin, 18 November 2013 - 18:20 WIB
Ajang pembuktian dua petinju Manchester
Ajang pembuktian dua petinju Manchester
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas ringan Inggris, Anthony Crolla, akan mempertahankan sabuk WBO Inter -Continental melawan sesama petinju Manchester, Stephen Foster Jr., pada partai tambahan di kontes utama juara kelas menengah super IBF/WBA, Carl Froch melawan George Groves di Phones 4u Arena, Manchester, pada 24 November nanti.

Crolla berusaha memanfaatkan kebangkitannya belakangan ini dengan meningkatkan performanya untuk mengalahkan Foster. Karena hanya dengan kemenangan, dia bisa menuju ke pertarungan besar pada tahun depan.

"Jika saya terus menang maka akan terjadi, karena (promotor) Eddie (Hearn) bisa memberikan perkelahian besar," tegas Crolla, sebagaimana dikutip Boxing Scene.

Petinju berjuluk Million Dollar itu ingin menyelesaikan dulu bisnisnya yang masih belum selesai dengan juara BBBofC British, Martin Gethin. Pasalnya, dirinya masih belum masuk dalam radar juara WBO, Ricky Burns. Petinju Skotlandia itu justru ingin menjalani duel ulang dengan Ray Beltran atau menghadapi Terence Crawford.

"Saya harus bekerja dengan cara saya untuk sampai ke sana, tapi jika yang saya lakukan tidak melihat mengapa saya tidak bisa menantang Ricky atau kami bisa pergi ke rute lain, itu semua terserah Eddie, saya hanya terus berkonsentrasi pada kemenangan."

"Sangat menyenangkan menjadi juara Inter-Continental, memberi Anda peringkat dunia dan menempatkan Anda di jendela toko untuk beberapa duel besar, jadi saya harus mempertahankan gelar dengan baik. Pada kelas ringan, ada laga domestik yang hampir dapat berfungsi sebagai eliminasi gelar dunia atau mendorong Anda naik peringkat dunia."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6458 seconds (0.1#10.140)