Foster bersiap sambut derby Manchester

Senin, 18 November 2013 - 22:12 WIB
Foster bersiap sambut derby Manchester
Foster bersiap sambut derby Manchester
A A A
Sindonews.com - Petinju asal Manchester, Inggris, Stephen Foster, mengaku mendapatkan kesempatan besar, ketika diberi kesempatan untuk berhadapan dengan petinju sedaerahnya yang juga pemilik sabuk juara kelas ringan WBO Inter-Continental, Anthony Crolla, di Phones 4u Arena, Manchester, 24 November nanti.

"Ini adalah kesempatan besar untuk melawan lawan besar di kampung halaman saya," tutur petinju dengan rekor profesional 31 kemenangan (18KO), empat kali kalah, dan sekali imbang.

Pria berusia 33 tahun itu juga menuturkan bahwa dia sudah dalam kondisi siap dan tengah mempersiapkan diri untuk penampilannya di Negeri Kanguru. "Saya selalu di gym dan dalam kondisi sangat bagus dan saya sedang mempersiapkan diri untuk laga 11 Desember di Australia, jadi tidak ada masalah di sana, saya siap."

"Saya siap untuk pertarungan apapun dan yang satu ini menjanjikan untuk menjadi seorang perusak. Anthony adalah seorang petinju yang sangat bagus dan derby lokal selalu meningkatkan aliran darah, jadi saya tidak sabar untuk masuk ke ring."

"Dia sudah di beberapa menjalani pertarungan yang sulit baru-baru ini, dengan Gavin Rees dan Derry Mathews yang mungkin telah mengambil sesuatu dari dia, jadi saya pikir saya bisa mendapatkan di sana dalam duel di kelas ringan ini, dan menunjukkan bahwa saya punya kekuatan."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7521 seconds (0.1#10.140)