The Hammers kepincut Rosicky

Selasa, 19 November 2013 - 13:52 WIB
The Hammers kepincut Rosicky
The Hammers kepincut Rosicky
A A A
Sindonews.com - West Ham United dilaporkan tengah memonitor situasi gelandang Arsenal Tomas Rosicky yang kontrak berakhir musim ini. The Hammers berencana meminang pemain veteran itu dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Arsenal memang belum melayangkan proposal penawaran kontrak baru kepada Rosicky karena ingin melihat kebugaran dan mampu menyelesaikan 25 penampilan di akhir musim nanti. Hal ini mengingat latar belakang cedera yang bermasalah dalam beberapa musim terakhir.

Menurut the East London Guardian Series, pemain Internasional Republik Ceko itu, yang telah tampil sebanyak 11 laga bagi The Gunners memperlihatkan performa mengesankan yang mengundang ketertarikan kubu West Ham.

Selama tujuh tahun di Arsenal, Rosicky kerap terhambat oleh cedera jangka panjang, termasuk masalah cedera tendon hamstring yang memaksa absen selama kampanye musim 2008-2009. Beruntung manajer Arsenal Arsene Wenger, masih mempercayai pemain berusia 32 tahun tersebut. Ia tampil apik dengan bermain 90 menit dalam kemenangan 1-0 atas mantan klub Borussia Dortmund di ajang Liga Champions awal bulan ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8066 seconds (0.1#10.140)