Pemain muda Portugal meninggal dunia

Selasa, 19 November 2013 - 16:09 WIB
Pemain muda Portugal meninggal dunia
Pemain muda Portugal meninggal dunia
A A A
Sindonews.com - Kabar duka datang dari sepak bola Portugal. Pemain muda Portugal, Alex Marques meninggal dunia di usia 20 tahun setelah kolaps saat pertandingan divisi tiga antara Tourizense lawan Carapinheirense, Minggu (17/11).
Marques, yang bermain untuk Tourizense, ambruk saat laga memasuki menit ketujuh. Ia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Mantan pemain FC Porto itu sempat bangkit kembali usai jatuh ke tanah. Petugas medis pun bergegas masuk ke dalam lapangan menyelamatkan nyawa Marques.
Usai memberikan pertolongan pertama kepada Marques, petugas medis langsung melarikan Marques ke rumah sakit. Sayangnya, Marques mengehembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan.
Presiden Tourizense, Jorge Alexandre, mengkonfirmasi kematian pemainnya. Porto pun menyampaikan ucapan belasungkawa terkait kematian Marques di situs resmi klub.
"Porto menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum Alex Marques yang meninggal hari ini di usia 20 tahun," demikian pernyataan Porto.
"Alex Marques bermain di tim muda FC Porto hingga 2010, setelah bergabung dengan skuat Portugal U-17 yang dilatih Pedro Emanuel. Musim berikutnya, Alex bermain di tim junior Rio Ave, lalu pindah ke Braga, sebelumnya akhirnya pindah Tourizense, di mana ia meninggal secara tragis,"
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8590 seconds (0.1#10.140)