Perez enggak ingin asal pilih tim

Selasa, 19 November 2013 - 20:49 WIB
Perez enggak ingin asal pilih tim
Perez enggak ingin asal pilih tim
A A A
Sindonews.com - Sergio Perez akan mempertimbangkan segala cara untuk tetap berada di lintasan balap, jika dia tidak bisa mengamankan tempat di tim F1 pada tahun depan. Pasalnya, sejak ia memutuskan berhenti sebagai pilot jet darat McLaren pekan lalu, ia merasa kesulitan untuk menemukan tim se-kompetitif ini.

"Ya, memang benar Mclaren telah membantu karir saya. Tetapi Anda harus melihat bahwa sekarang posisi saya semakin sulit dalam menemukan tim F1 mana yang akan saya tempati tahun depan," katanya kepada Super Sport, Selasa (19/11/2013).

Perez menganggap keputusannya meninggalkan McLaren sangat terburu-buru, sehingga membuat posisinya semakin sulit. Tersiar kabar, saat ini ada dua tim yang tertarik untuk memboyong jasa pembalap berusia 23 tahun tersebut. Yakni Caterham dan Marussia.

Akan tetapi, pembalap Meksiko ini masih menunggu tawaran sejumlah tim dan tidak tertarik mengamankan tempat di tim mana saja. "Saya tidak tahu apakah akan ke Caterham atau Marussia, tapi saya tidak ingin hanya mempertimbangkan kedua tim ini. Karena saya masih memiliki banyak peluang untuk melakukan negosiasi atau pembicaraan dengan tim lain. Sehingga saya harus mencari pilihan lain."

Kendati begitu, Perez sudah mempertimbangkan hal yang paling pahit jika ia tidak mendapatkan tim pada tahun depan sekalipun harus memulai karirnya di luar F1.

"Saat ini saya belum berpikir memulai balapan di seri lain, tetapi itu bisa berubah jika saya tidak menemukan tim F1 sebelum di mulainya balapan tahun depan. Jadi saya akan mempertimbangkannya dan saya ingin membuat keputusan dalam beberapa hari ke depan," imbuhnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5486 seconds (0.1#10.140)