Ronaldo bangun museum pribadi

Rabu, 20 November 2013 - 14:16 WIB
Ronaldo bangun museum pribadi
Ronaldo bangun museum pribadi
A A A
Sindonews.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan tengah membuat museum pribadi. Museum itu didirikan di kota asal pemain berusia 28 tahun itu, Madeira.
Museum pribadinya itu nantinya akan berisi memorabilia tentang perjalanan karier Ronaldo sebagai pesepakbola dunia. Situs Portugal Diario de Noticias menuliskan bahwa pembangunan museum ini dilaksanakan dengan sangat rahasia.
Menurut salah satu sumber Diario de Noticias, museum itu dibangun atas inisiatif Ronaldo dan sang ibu, Dolores Santos. Seluruh biaya pembangunan itu ditanggung sendiri oleh CR7.
"Inisiatif pembangunan museum ini datang dari Cristiano Ronaldo dengan ibunya (Dolores Santos). Dia sendiri yang akan membiayai pembangunan museum," ujar salah satu sumber tersebut.
"Dolores sangat bangga dengan proyek ini. Ketika museum itu sudah jadi, seluruh keluarga Ronaldo akan senang dengan apa yang sudah mereka buat," sambungnya.
"Museum itu akan menjadi salah satu obyek penting bagi Madeira karena diharapkan bisa mendatangkan turis dari seluruh dunia," tutup sang sumber
Kabarnya, seluruh trofi yang pernah diraih Ronaldo akan dipajang di museum itu nantinya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5366 seconds (0.1#10.140)