GP Brasil era berakhirnya Vodafone bersama McLaren

Kamis, 21 November 2013 - 09:37 WIB
GP Brasil era berakhirnya Vodafone bersama McLaren
GP Brasil era berakhirnya Vodafone bersama McLaren
A A A
Sindonews.com - Grand Prix Brasil bukan hanya menandakan berakhirnya gelaran F1 tahun ini, tetapi itu juga menjadi akhir bagi McLaren bermitra dengan sponsor utama mereka Vodafone.

Perusahaan komunikasi mobile telah menjadi sponsor utama tim McLaren sejak tahun 2007. Bahkan hanya selang satu musim bagi mereka bisa mengamankan trofi juara dunia ketika Lewis Hamilton mampu menyegel gelar tersebut pada tahun 2008 lalu.

Akan tetapi, kebersamaan McLaren dengan Vodafone akan berakhir pada balapan seri ke-19 di Brasil pekan ini. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh bos tim Martin Whitmarsh.

"Untuk semua orang di tim Vodafone McLaren Mercedes, GP Brasil menandai akhir dari era lain. Karena itu akan menjadi yang terakhir balapan terakhir kami bersama mitra (Vodafone). Mereka (Vodafone) akan menyelesaikan kesepakatan ini setelah menghabiskan waktu tujuh musim fantastis bersama kami - selama waktu kami memenangkan satu kejuaraan dunia dan 34 grand prix bersama-sama , dan juga mengambil 30 posisi pole dan 24 lap tercepat," sedih Whitmarsh dilansir Crash, Kamis (21/11/2013).

"Kami punya beberapa kenangan besar dengan Vodafone. Saya tidak bisa menjelaskan secara rinci, yang jelas terima kasih Vodafone atas apa yang dilakukan oleh mereka," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7048 seconds (0.1#10.140)