Masa depan Di Resta bersama Force India masih tanda tanya

Jum'at, 22 November 2013 - 17:24 WIB
Masa depan Di Resta...
Masa depan Di Resta bersama Force India masih tanda tanya
A A A
Sindonews.com - Pembalap Formula 1 yang tergabung bersama tim Force India, Paul di Resta, telah membuka pembicaraan dengan timnya mengenai kursinya untuk musim depan. Masa depan pembalap berusia 27 tahun itu bersama Force India masih gelap, sejauh ini, dia belum mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak.

Santer dikabarkan jika tim yang berbasis di Silverstone, Inggris, tersebut, berencana untuk memboyong Nico Hulkenberg dan Sergio Perez untuk musim 2014, meskipun Di Resta merasa bahwa dia telah berbuat cukup banyak untuk mendapatkan kesepakatan baru.

"Mereka tahu bagaimana kemampuan saya di sini, mereka tahu apa yang bisa saya berikan," ucap Di Resta kepada Sky Sports. "Saya merasa sepertinya saya aset bagi tim, tapi saya tidak bisa membuat keputusan untuk mereka, dan saya harus menghormati keputusan mereka."

"Saya selalu mengatakan, saya senang menjadi bagian dari itu. Saya sudah menyatakan itu kepada manajemen senior, bos dan para pemegang saham. Jelas, persaingan semakin ketat untuk mendapatkan kursi, jadi saya harus puas dengan apa yang telah saya lakukan, dan saya percaya selama empat balapan terakhir, saya telah melakukan apa yang diminta dari saya."

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya harus menunggu dan melihat. Kami hanya bisa bekerja dalam mencoba untuk mengamankan masa depan Formula 1 saya. Kami berbicara, dan itu semua yang dapat Anda lakukan. Semua belum bisa dipastikan."

Pada papan klasemen pembalap F1, Di Resta berada di peringkat ke-10 dengan torehan 48 poin. Ajang kejuaraan F1 musim ini sendiri menyisakan satu race lagi, yakni GP Brasil di Sirkuit Interlagos, Minggu (24/11).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)