Webber: balapan di Interlagos seperti lotere

Sabtu, 23 November 2013 - 11:59 WIB
Webber: balapan di Interlagos seperti lotere
Webber: balapan di Interlagos seperti lotere
A A A
Sindonews.com - Seri terakhir F1 di Grand Prix Brasil bakal menjadi balapan emosional bagi sejumlah pembalap, salah satunya Mark Webber. Pasalnya, pembalap Red Bull ini sudah memutuskan tidak bersama tim tersebut tahun depan.

Pada sesi latihan bebas I di Sirkuit Interlagos, Jumat (22/11) kemarin, Webber tercecer di barisan keenam. Namun pembalap veteran ini mampu memperbaiki penampilannya di FP2, dengan loncat tidak peringkat ke posisi tiga atau tepat di belakang rekan setimnya Sebastian Vettel.

Walaupun berhasil memperbaiki posisi dan catatan waktunya, Webber masih meragukan kondisi cuaca di Interlagos. Yang bisa menyebabkan dia gagal mencapai podium terakhir kalinya bersama Red Bull. Ia menyebut jika lintasan terus diguyur hujan, maka pada kualifikasi hari ini kemungkinan besar sebagai pembalap akan mengalami balapan yang sangat sulit.

"Balapan kali ini diibaratkan seperti lotere. Karena para pembalap harus memutar otak mereka dalam mengatur strateginya pada kualifikasi nanti," aku Webber dilansir ESPNF1, Sabtu (23/11/2013).

"Kendati begitu, ban Pirelli tetap memainkan peran penting pada balapan kali ini. Kita akan melihat apa yang bakal terjadi nanti," tutupnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6393 seconds (0.1#10.140)