Rencana serius Quantum Motorsport mulai terlihat

Sabtu, 23 November 2013 - 11:59 WIB
Rencana serius Quantum Motorsport mulai terlihat
Rencana serius Quantum Motorsport mulai terlihat
A A A
Sindonews.com - Tim principal Lotus Renault, Eric Boullier mengklaim kesepakatan dengan Quantum Motorsport akan segera mendapatkan hasil dalam beberapa hari ke depan. Bahkan ia mengatakan tim mempunyai bukti bahwa pemegang saham 35 persen di tim ini mempunyai dana yang telah dijanjikan atau sebutkan sebelumnya.

Lotus pertama kali mengumumkan kesepakatan ini pada bulan Juni lalu, tapi ada keganjalan dari kesepakatan tersebut. Pasalnya, tim ini belum menerima uang yang dibutuhkan untuk perencanaan tahun 2014 mendatang.

Penundaan ini menimbulkan spekulasi di luar garasi mereka bahwa kesepakatan belum benar-benar terjadi. Terlebih setelah ketua Quantum Motorsport Mansoor Ijaz mengatakan, kesepakatan itu akan dilakukan pada pekan ini.

Ditemui di Brasil, Boullier bersikeras kesepakatan itu semakin dekat. "Masih ada beberapa diskusi yang sedang berlangsung antara banki. Proses ini belum sepenuhnya selesai, tapi saya pikir ada beberapa bagian atau poin penting yang sudah diselesaikan. Yang jelas, ini merupakan pertanda baik untuk akhir pekan dan kami berharap bahwa semuanya bisa terselesaikan pada awal pekan depan," harap Boullier dilansir ESPNF1, Sabtu (23/11/2013).

Ketika ditanya apakah ia memiliki bukti keberadaan uang Quantum , Boullier mengatakan: "Ya. Kami memiliki bukti yang sangat jelas tentang kepemilikan dana tersebut," lanjutnya.

Jika klaim yang dibuat oleh Boullier benar-benar terbukti, bukan tidak mungkin salah satu dari dua pilot jet darat (Pastor Maldonado dan Nico Hulkenberg) yang selama ini terus dikaitkan dengan Lotus akan segera diputuskan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4455 seconds (0.1#10.140)