LG resmi tinggalkan F1

Sabtu, 23 November 2013 - 14:49 WIB
LG resmi tinggalkan F1
LG resmi tinggalkan F1
A A A
Sidnonews.com - Sepanjang tiga tahun terakhir gelaran F1 bisa dikatakan sangat monoton atau membosankan. Pasalnya, tidak ada yang dapat mengalahkan dominasi Sebastian Vettel sebagai pilot jet darat Red Bull. Hal itulah yang membuat produsen alat elektronik asal Korea Selatan LG memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya sebagai salah satu sponsor pada balapan ini.

Pernyataan resmi itu dirilis jelang seri balapan terakhir di Grand Prix Brasil pekan ini. Meskipun tak memberikan alasan mengakhiri kerjasama ini secara rinci, namun dalam sebuah pernyataannya menyebut jika LG ingin memfokusnya diri di kawasan regional.

LG menandatangani kerja sama dengan bos Formula 1 Bernie Ecclestone pada tahun 2008 lalu untuk menjadi partner teknologi Formula 1 dengan menampilkan merek mereka pada tayangan internasional dan sistem penghitungan waktu perlombaan Formula 1.

Dengan demikian, LG sudah menjadi sponsor pada balapan ini selama lima tahun. "LG akan memfokuskan strategi sponsorship ke kawasan regional terhitung pada tahun 2014 mendatang," demikian pernyataan resmi LG dilansir YahooSports, Sabtu (23/11/2013).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5338 seconds (0.1#10.140)