Horner tolak tawaran Ecclestone

Sabtu, 23 November 2013 - 16:59 WIB
Horner tolak tawaran Ecclestone
Horner tolak tawaran Ecclestone
A A A
Sindonews.com - Upaya Bernie Ecclestone untuk meneruskan estafet kepemimpinannya kepada Christian Horner ditolak mentah-mentah oleh bos Red Bull ini.

Walau tersanjung dengan anggapan pria 82 tahun ini bahwa Horner merupakan pengganti idealnya. Tapi ia tetap berkomitmen untuk bersama Red Bull Racing. Dengan penegasan ini, maka Federasi Otomotif Internasional (FIA) bisa mencari sendiri pengganti Ecclestone.

"Saya sempat bertemu dengan Ecclestone saat makan malam dan dia berkata kepada saya 'Kau akan melihat namamu di dalam surat kabar besok.' Saya berkata mengapa ? Dan dia mengatakan kepada saya bahwa saya adalah pengganti idealnya," kata Horner seraya menirukan percakapan mereka dilansir Planetf1, Sabtu (23/11/2013).

"Sejujurnya saya sangat tersanjung dengan anggapan Ecclestone. Tapi itu semua hanyalah spekulasi dan belum tentu kebenarannya. Yang jelas, saat ini saya hanya berkomitmen untuk pekerjaan saya bersama Red Bull," lanjutnya.

Ketika ditanya apakah hal ini bakal ia pertimbangkan beberapa tahun ke depan, ia berkata: "Itu belum bisa dijelaskan sekarang. Tapi seperti yang saya katakan, sekarang saya hanya berkomitmen untuk tim ini," pungkasnya.

Ecclestone sendiri saat ini masih menghadapi gugatan ganti rugi yang dilayangkan Constantin Medien di Pengadilan Tinggi London terkait pembagian saham penjualan saham F1 kepada bankir Jerman, Gerhard Gribkowsky, dari Bayern Landesbank (BayernLB). Dan banyak kalangan yang menilai jika dia bisa kehilangan pekerjaan yang sudah dijalaninya itu selama 40 tahun terakhir.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3068 seconds (0.1#10.140)