Crolla menangkan derby Manchester

Minggu, 24 November 2013 - 23:52 WIB
Crolla menangkan derby Manchester
Crolla menangkan derby Manchester
A A A
Sindonews.com - Juara tinju kelas ringan WBO Inter-Continental asal Inggris, Anthony Crolla, tak mendapatkan kesulitan untuk mempertahankan sabuk juaranya itu dalam derby Manchester dengan Stephen Foster, Minggu (24/11).

Dalam pertarungan yang berlangsung di Phones 4u Arena, Manchester, itu, Crolla berhasil memaksa Foster untuk tidak bisa melanjutkan pertarungan di ronde keenam. Kekalahan itu, menjadi kekalahan kedua Foster dalam tiga penampilan terakhirnya.

Melalui kemenangan itu, Crolla, yang memiliki julukan Million Dollar, memperbaiki catatan pertarungan profesionalnya menjadi 27 kemenangan (10KO), empat kali kalah, dan sekali imbang. Di pihak lawan, Foster membukukan 31 kemenangan (18KO), lima kali kalah, dan satu kali imbang.

Peraih emas Olimpiade London 2012 di kelas ringan, Luke Campbell, melanjutkan raihan positifnya di tingkat profesional. Petinju berusia 26 tahun itu membukukan kemenangan profesional keempat, setelah berhasil meraih kemenangan angka atas Chuck Jones dalam duel empat ronde.

Sementara itu, petinju Inggris lainnya, Stephen Smith (18-1, 11KO), merebut sabuk juara kelas bulu super WBC International Silver yang lowong, berkat kemenangan KO di ronde kedelapan atas petinju Argentina, Sergio Manuel Medina (39-7-1, 21KO).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4226 seconds (0.1#10.140)