Lorenzo bicara soal ciuman pertama

Jum'at, 29 November 2013 - 19:40 WIB
Lorenzo bicara soal...
Lorenzo bicara soal ciuman pertama
A A A
Sindonews.com - Sosok pembalap Jorge Lorenzo sempat dikaitkan dengan seorang model seksi asal Italia Elena Morali. Bahkan sang model dikabarkan telah menjadi pacar pemilik nomor 99 ini. Namun begitu dikonfirmasi Lorenzo ragu-ragu menjawabnya.

."Saya tidak punya pacar saat ini. Apakah kamu punya? Jika ada, semoga dia hanya satu-satunya pacarmu. Karena kamu harus jujur," ujar Lorenzo, lansir Autosport.

Karena tak mendapatkan jawaban yang pasti akhirnya Lorenzo dihujani pertanyaan soal pengalaman ciuman pertamanya p

“Bagaimana first kiss saya? Cukup menyenangkan. Aapapun yang pernah kamu lakukan untuk pertama kali, begitulah rasanya," tutup Lorenzo.

Lorenzo menjadi tamu undangan pada sebuah acara produk mainan anak-anak 'Hot Wheels' di Barcelona. Lorenzo bertemu 50 anak-anak Spanyol.

Elena pernah mengaku terkagum-kagum dengan sosok Lorenzo yang bengal. Si pirang cantik ini mengaku mengagumi Jorge Lorenzo sejak lama dan ia berencana memiliki teman hidup seperti Lorenzo.

" Lorenzo Itu lucu, baik santun dan dia menyukainya, kami saling mengenal satu sama lain, Saya sula kenakalanya" tuturnya saat diwawancarai, media tersebut.

Elena mengatakan Bahwa dia adalah salah satu yang paling pembalap paling populer pada saat ini, bahkan dia mengakui bahwa dia punya hubungan special dengan Lorenzo.

"Sejak Desember tahun 2012, saya sudah berpacaran dengannya," akunya sambil tersenyum malu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3064 seconds (0.1#10.140)