Coulthard dukung Button dan Mclaren bangkit

Minggu, 01 Desember 2013 - 05:57 WIB
Coulthard dukung Button dan Mclaren bangkit
Coulthard dukung Button dan Mclaren bangkit
A A A
Sindonews.com - Mantan pembalap Formula 1, David Coulthard memberikan dukungannya kepada Jenson Button dan McLaren untuk bangkit kembali pada musim depan setelah melalui musim yang buruk di 2013. Mclaren yang menggunakan MP4-28 terlihat kurang kompetitif musim ini dengan hanya memenangkan tujuh balapan di 2012.

Hasil ini yang terburuk sejak tahun 1980 silam, namun Coulthard tidak meragukan apabila McLaren akan melakukan lebih baik tahun depan. "Muncul pertanyaan apakah Jenson Button masih mempunyai kekuatan. Ia telah berusia 33 tahun, tapi ia salah satu pembalap terkuat di grid. Ia bakal kembali tampil baik tahun depan," terang Coulthard seperti dilansir Crash, Minggu (1/12/2013).

"Hasil buruk Mclaren seharusnya menjadi motivasi lebih untuknya. Tapi McLaren tim kuat, mereka mempunyai fasilitas hebat dan dukungan finansial kuat. Keduanya saya yakin dapat bangkit kembali. Sangat menarik untuk melihat duet Jenson dan Kevin Magnussen," sambungnya.

Sementara itu, Coulthard juga mewaspadai duet baru Ferrari yakni Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen yang menurutnya sangat menarik untuk dilihat apa yang mampu mereka lalukan. "Semua orang di paddock akan melihat persaingan ini. Dugaan saya Alonso bakal mendapat lebih banyak dukungan pada musim nanti," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7782 seconds (0.1#10.140)