Allardyce sabar menanti kesembuhan Carroll

Selasa, 03 Desember 2013 - 14:34 WIB
Allardyce sabar menanti kesembuhan Carroll
Allardyce sabar menanti kesembuhan Carroll
A A A
Sindonews.com - Pelatih West Ham United, Sam Allardyce cukup sabar menanti kesembuhan striker Andy Carroll. Ia mengaku bakal menurunkan Carroll jika striker asal Inggris itu benar-benar pulih dari cedera.

“Kami telah menunggu lama sampai dia dalam kondisi saat ini dan saya perlu bersabar karena dia belum bermain dan dia tidak menendang bola sejak Mei lalu,” ungkap Allardyce seperti dikutip Sport Mole, Selasa (3/12/2013).

Sebelumnya West Ham resmi mengikat Carroll dari Liverpool dengan banderol sebesar 15 juta poundsterling atau setara Rp210 miliar. Sayang, Carroll mengalami cedera lutut saat menjalani laga persahabatan jelang musim 2013-2014.

Cedera tersebut membuat striker berusia 24 tahun itu belum tampil di satu laga pun di musim 2013-2014. Namun, kini dikabarkan kondisi Carroll telah membaik dan mulai kembali ikut latihan rutin.

Allardyce mengaku tak ingin terburu-buru menurunkan Carroll kendati timnya tengah membutuhkan striker anyar. Ia memperkirakan pemain jangkung itu bakal kembali merumput pada Januari mendatang.

“Kami ingin dia kembali tapi kami ingin dia bermain dalam jangka panjang dan bermain tanpa mengalami cedera disepanjang musim ini,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4199 seconds (0.1#10.140)