West Ham menyesal gaet Carroll

Kamis, 12 Desember 2013 - 13:40 WIB
West Ham menyesal gaet...
West Ham menyesal gaet Carroll
A A A
Sindonews.com – Presiden West Ham David Gold mengutarakan rasa penyesalannya telah merekrut striker Andy Carroll. Pasalnya sejak dibeli dari Liverpool dengan rekor harga terbesar klub senilai 15 juta pounds, Carroll tidak memberikan kontribusi penting untuk tim.

Gold bahkan tanpa sungkan menyebut pembelian Carroll merupakan kesalahan klub. “Saya rasa kami seharusnya mengeluarkan uang secara bijak. Kami tidak pernah memperhatikan keseimbangan,”ujar Gold dilansir dailystar, Kamis (12/12/2013).

“Seharusnya kami membeli penyerang tengah. Itu pendapat saya. Saya tidak terlalu yakin dengan tidak menggaet striker tengah sebagai pelapis Carroll adalah ide terbaik. Itu sama saja kita meletakkan semua telur dalam satu keranjang,” tuturnya.

“Tapi tidak ada yang menyangka Carroll bakal mengalami cedera dan akan absen sampai tahun depan sebelum kami melihatnya kembali. Saya benar-benar kecewa dengan posisi kam berada )di klasemen.”

West Ham kini berada di peringkat 17 klasemen sementara Liga Premier dengan 13 poin dari 15 pertandingan atau hanya unggul dalam selisih gol dari zona degradasi.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9153 seconds (0.1#10.140)