West Ham jamin tak pecat Allardyce

Kamis, 12 Desember 2013 - 16:37 WIB
West Ham jamin tak pecat...
West Ham jamin tak pecat Allardyce
A A A
Sindonews.com - Pelatih West Ham United, Sam Allardyce nampaknya bisa bernafas lega, pasalnya pelatih 59 tahun itu dijamin tak akan dipecat dari kursi kepelatihan The Hammers -julukan West Ham-. Sebelumnya Allardyce sempat digosipkan bakal dipecat menyusul hasil buruk yang menimpa West Ham pada musim ini.

Tercatat, West Ham telah mengalami delapan kekalahan hingga pekan ke-15 Liga Premier Inggris, alhasil The Hammers kini berada di posisi 17 alias satu tingkat di atas zona degradasi. Kendati demikian Direktur West Ham, David Gold menegaskan bahwa timnya tak akan mempecat Allardyce.

Ia yakin pelatih asal Inggris itu mampu meyelamatkan The Hammers musim ini untuk tetap bertahan di kasta tertinggi. “Saya tentu saja kecewa dengan posisi kami sekarang. Seharusnya kami berada di papan tengah. Kami harus bergantung kepada Allardyce dan para pemain. Kami harus tetap bersama,” ungkap David Gold seperti dikutip The Sun, Kamis (12/12/2013).

Sementara itu West Ham memiliki kesempatan mendulang poin penuih saat menjamu Sunderland di Upton Park, dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (14/12) mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0904 seconds (0.1#10.140)