Sergio Perez resmi ke Force India

Jum'at, 13 Desember 2013 - 00:06 WIB
Sergio Perez resmi ke...
Sergio Perez resmi ke Force India
A A A
Sindonews.com - Tim Formula 1 (F1), Sahara Force India resmi mengontrak pembalap Meksiko, Sergio Perez untuk musim depan. Mantan pembalap McLaren itu akan mendampingi Nico Hulkenberg.
Usai menghabiskan kariernya selama dua musim bersama Sauber, Perez hijarh ke McLaren pada awal musim 2013 untuk menggantikan posisi Lewis Hamilton yang pindah ke Mercedes. Sayangnya, performa pembalap 23 tahun itu di McLaren jauh di luar dugaan.
Bos McLaren, Martin Whitmarsh akhirnya memilih Kevin Magnussen untuk bertandem dengan Jenson Button. Ia pun berjanji untuk membantu Perez ke tim lain. Setelah melalui proses negosiasi yang panjang, Perez akhirnya bergabung dengan Force India
"Sangat menyenangkan bisa mengumumkan Sahara Force India sebagai tim baru saya. Tim ini merupakan pilihan pertama saya, jadi saya senang semuanya sudah pasti," kata Perez di situs resmi Force India.
"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Vijay (Bos Force India) dan seluruh anggota tim yang telah memberi saya kesempatan ini. Tim ini adalah tim muda dengan semangat besar. Mereka telah memproduksi mobil yang kompetitif untuk beberapa tahun terakhir," sambungnya.
"Musim depan, segalanya akan berubah, begitu juga dengan regulasi balap. Firasat saya, tahun 2014 akan berjalan baik. Kini saya berencana berkunjung ke markas dan mengenal semua orang dalam tim ini," pungkasnya.
Hulkenberg sendiri yang pada musim 2013 membela Sauber, telah resmi menandatangani kontrak baru dengan Force India pada 3 Desember lalu. Pebalap Jerman ini pernah membela tim tersebut pada musim 2011 dan 2012.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)