Peluang Mitchell dekati gelar juara dunia

Sabtu, 14 Desember 2013 - 19:30 WIB
Peluang Mitchell dekati gelar juara dunia
Peluang Mitchell dekati gelar juara dunia
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas ringan Inggris, Kevin Mitchell, mengungkapkan bahwa dia ingin membongkar Karim El Ouazghari saat mereka berada dalam satu ring di ExCel Arena, London, Minggu (15/12) dini hari WIB.

El Ouazghari merupakan lawan pengganti untuk Brunet Zamora, yang gagal terbang ke London karena terjadi masalah di bandara. Mitchell pun berharap petinju Spanyol itu bisa menjadi agresif dalam pertarungan mereka di ExCel Arena.

"Saya telah berlatih sangat keras. Saya memiliki perubahan lawan, yang saya diberitahu terkait keterlambat pada Rabu malam, tapi beberapa hal bisa saja terjadi. Saya beruntung bahwa saya masih mendapat pertarungan, terima kasih kepada Eddie Hearn yang memberiku lawan yang bagus," terang petinju berusia 29 tahun itu, dikutip Sky Sports.

"Petinju ini yang saya punya sekarang, saya ingat dia melawan John Murray, beberapa tahun yang lalu. Dia sangat tangguh, unik, melempar beberapa pukulan besar, sedikit dari petinju lainnya, dan kelihatannya itu akan menjadi pertarungan yang bagus."

"Saya mencoba untuk mengalahkannya dan membongkarnya pada malam pertarungan."

Sebuah kemenangan bagi Mitchell akan membawanya selangkah lebih dekat untuk mengamankan duel memperebutkan gelar kelas ringan IBF pada tahun depan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7638 seconds (0.1#10.140)