Separuh kekuatan Red Bull berkurang

Kamis, 19 Desember 2013 - 19:35 WIB
Separuh kekuatan Red Bull berkurang
Separuh kekuatan Red Bull berkurang
A A A
Sindonews.com - Seluruh tim yang mengikuti balapan F1 tahun depan terus memutar otak bagaimana mengalahkan dominasi Red Bull selama empat musim terakhir ini. Tapi, Mercedes punya cara mengurangi kekuatan tim yang dihuni oleh juara empat kali Sebastian Vettel tersebut.

Dilansir Crash, Kamis (19/12/2013), tim yang bermarkas di Jerman itu dikabarkan telah memboyong dua sosok yang berpengaruh di Red Bull. Mereka adalah Mark Ellis (kepala dinamis) dan Giles Wood (bos simulasi).

Ellis bakal berperan sebagai Direktur Performa, sementara Wood akan menjabat sebagai kepala mekanik di Mercedes mulai musim mendatang. Sebanarnya kedua nama itu sudah tak asing lagi ditelinga staf Mercedes.

Pasalnya, sejak kehadiran toto Wolff dan Paddy Lowe mereka memang sudah mengincar Ellis dan Wood. Dan proses perekrutan itu akhirnya berhasil. Ini merupakan langkah awal mereka menuju musim 2014 mendatang.

Dengan kata lain, ini merupakan sinyal penting bagi Red Bull bahwa Mercedes benar-benar menjadi ancaman besar pada tahun depan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7810 seconds (0.1#10.140)
pixels