Alonso: Raikkonen aset terbesar Ferrari

Sabtu, 21 Desember 2013 - 12:52 WIB
Alonso: Raikkonen aset terbesar Ferrari
Alonso: Raikkonen aset terbesar Ferrari
A A A
Sindonews.com - Fernando Alonso menilai Kimi Raikkonen akan menjadi aset penting untuk Ferrari ketika dia bergabung kembali ke tim ini tahun depan.

Pilot jet darat Ferrari merebut gelar juara Formula 1 dengan skuad Maranello pada tahun 2007, dan ia akan menggantikan peran Felipe Massa yang hijrah ke tim Williams.

Meskipun Alonso sempat mengatakan bahwa Massa masih bisa bersaing dengan Raikkonen, namun ia mulai membentuk opini lain tentang mitranya itu.

"Ada banyak informasi yang salah tentang rekan setim saya. Anda salah menafsirkan perkataan saya. Padahal saya tidak benar-benar meragukan kemampuan Raikkonen. Saya pikir dia bisa menjadi aset penting untuk tim tahun depan," kata Alonso kepada wartawan saat acara Santander di Madrid dilansir AutoSport, Sabtu (21/12/2013).

"Antara Raikkonen dan saya memiliki pengalaman yang berbeda. Jadi ini sangat mudah dalam membantu kita mengembangkan mobil terbaru tahun depan," lanjutnya.

Ketika disinggung mengenai kemampuan Raikkonen, Alonso menolak memberikan tanggapannya. Karena itu bukan karakternya untuk memberikan penilaian kepada setiap rekan setimnya.

"Saya tidak bisa memberikan pendapat tentang Kimi karena saya tidak mengenalnya. Mungkin kalian kalian bisa memberikan pendapat tentang orang lain, meskipun tanpa mengetahui kepribadian mereka, tapi saya tidak bisa."
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5564 seconds (0.1#10.140)