Alonso akhirnya miliki tim balap

Selasa, 24 Desember 2013 - 19:46 WIB
Alonso akhirnya miliki...
Alonso akhirnya miliki tim balap
A A A
Sindonews.com - Rencana Fernando Alonso mengakuisisi tim balap sepeda Basque Pro Cycling Team (BCPT), berbuah manis. Kepastian itu didapat setelah melakukan pertemuan dengan presiden Asosiasi Balap Internasional (UCI), Brian Cookson.

Awalnya, negosiasi pilot jet darat Ferrari dengan perusahaan telekomunikasi Euskaltel Euskadi berjalan alot sejak dirinya mengumumkan akan mengakuisisi tim balap sepeda BCPT September lalu.

Alonso belum menyerah dalam menjalani proses negosiasi tersebut. Dalam sebuah kesempatan Alonso mengungkapkan, masih berniat memiliki tim bahkan sekalipun hal pahit harus memulai membangun tim dari nol.

Kendati begitu, dia akan tetap setiap menunggu kepastian ini meskipun harus menunggu hingga tahun 2015 mendatang. Penantian panjang itu pun akhirnya berbuah manis. Alonso mendapatkan titik terang setelah melakukan pertemuan dengan Cookson dalam acara pemberian penghargaan kepada pembalap sepeda asal Spanyol, Joaquim Rodriguez di Spanyol.

"Masih ada satu tahun untuk melakukan negosiasi, tapi sekarang semuanya berjalan lancar. Saya sangat senang dengan langkah-langkah yang telah dipilih," kata Alonso dilansir Super Sport, Selasa (24/12).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0142 seconds (0.1#10.140)